Ciri & Tanda Payudara Palsu/Implant

Bookmark and Share
Ciri & Tanda Payudara Palsu/Implant

Menurut American Society of Plastic Surgeons, hampir 300.000 wanita telah melakukan operasi pembesaran payudara pada tahun 2010 saja, yang berarti ada banyak silikon terselip di balik payudara wanita yang tampak seksi.
Sebagai hasil operasi, tentu akan ada bedanya dengan yang alami pemberian Illahi. Norman Rowe, M.D., seorang ahli bedah New York City telah mengumpulkan bagaimana caranya untuk membedakan antara payudara asli dan ‘palsu’ hanya dengan melihatnya.

Sebelum kita simak ciri selengkapnya silahkan baca juga Peluang Bisnis Online BlakBlakan dan Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Mari Berkomunitas Di Faceblog
Berikut ini ciri-ciri dari wanita yang payudaranya palsu menurut Rowe yang  dilansir olehMenshealth, Rabu (13/7/2011):
1. Jarak antara kedua payudara terlalu dekat 
Payudara wanita normal, biasanya berjarak sekitar 5 sampai 7 cm. Tetapi jika seorang wanita yang telah dioperasi (payudaranya dipasang implan) biasanya jaraknya akan semakin dekat. Jika payudara terlihat seperti menempel di tengah-tengah, maka kemungkinan besar payudara tersebut palsu.
Rowe pun menambahkan, “”Ketika dokter memasukkan implan, sebagian besar akan menempatkan dan mengaturnya sangat dekat satu sama lain, di dekat garis tengah dada,” kata Rowe.
2. Payudara terlihat terlalu tinggi
Payudara palsu juga bisa diamati dari letaknya yang terlalu tinggi. Biasanya, payudara wanita alami terletak sejajar atau dekat dengan ketiak. Tetapi pemasangan implan biasanya akan membuat payudara terletak lebih tinggi.
3. Terlihat seperti melon
“Payudara alami berbentuk seperti pir atau tetesan air, tetapi jika miliknya terlihat lebih besar seperti melon bulat, itu adalah tanda-tanda mereka palsu,” kata Rowe.
Tidak seperti payudara alami yang penuh di bagian bawah, payudara implan akan merata dengan silikon atau salin dari atas ke bawah, menciptakan bentuk bulat sempurna.
4. Terdapat bekas luka
Ahli bedah plastik umumnya akan menggunakan empat jalur akses pada tubuh untuk memasukkan implan ke dalam, yang kesemuanya akan meninggalkan bekas luka.
Bekas luka biasanya terlihat di pusar (kira-kira setengah atau satu inci dari arah perut), lipatan antara payudara dan dada (dua bekas luka simetris), sekitar puting susu dan ketiak.
5. Terdengar suara dari payudara
Anda memerlukan telinga bionik untuk mendengarkan suara dari payudara palsu (bila suasana ruangan tenang). Payudara implan kadang-kadang akan mengeluarkan suara ‘tumpah’ saat keduanya bergerak. Hal ini biasanya terjadi karena dokter mengisi implan setelah berada di dalam payudara.
“Jika implan tidak diisi dengan salin akan menciptakan kantong udara yang bisa mengeluarkan suara. Suara ini tidak terdengar saat wanita berjalan, tetapi saat berhubungan intim,” kata Rowe.
(Sumber: Detikhealth)


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar