Shio Macan 2012, Ramalan dan Prediksi Peruntungannya

Bookmark and Share

Shio Macan 2012, Ramalan dan Prediksi Peruntungannya

Setelah beberapa waktu yang lalu saya menuliskan tentang Prediksi Peruntungan di Tahun Kelinci 2011", kali ini saya akan posting tentang Prediksi Peruntungan Shio Macan 2012.


Perlu diketahui, tahun 2012 tahun Shio Macan atau Shio harimau jika dilihat dari sifat shio tersebut, maka keras, ingin menguasai dan tidak ingin kalah.

"Pada umumnya mereka tergolong orang-orang yang sangat ramah dan mempunyai sopan-santun tinggi. Tidak sembarangan dalam mengambil tindakan, dan tidak suka menyindir orang karena takut ada yang tersinggung. Senang membantu bila ada orang yang meninggal dan menghormati orang-orang yang lebih tua dari dirinya."
"Akan tetapi, saudara kandung, kakak dan adiknya tidak begitu baik dan akrab terhadap dirinya. Sukses karena mandiri sendiri seperti naik tangga, tahap demi tahap dan langkah demi langkah. Bila serakah dan mau cepat-cepat sukses, maka kegagalan dan kekalahan akan ditemui dengan cepat."
"Sebenarnya, mereka mempunyai kecerdasan dan kepintaran untuk melihat keadaan dan perubahan pekerjaan beserta problematikanya dan sangat tenang dalam melaksanakan tugas pekerjaan. Perjalanan kehidupan permulaan atau pada masa muda 25 tahun dilewati dengan banyak tantangan dan hambatan. Dan, ketika menjelang pertengahan umur 35 tahun ke atas, pikiran mereka mulai banyak terbuka. Sementara perjalanan kehidupan ketika berusia 40 tahun ke atas mulai sukses besar, dan setelah itu seumur hidup penghasilan datang terus-menerus masuk ke dalam saku ibarat air mengalir dengan sangat lancar."
"Mereka sangat pintar menyimpan rahasia pekerjaannya, takut diketahui orang-orang luar. Kelebihannya adalah sepintas mereka akan kelihatan biasa saja atau berkelakuan biasa saja dilihat dari penampilan luarnya, apabila ingin bertindak segala sesuatunya yang sesuai dengan keinginan hatinya."
Dalam syair China Kuno lainnya juga disebutkan;
"Biasanya, mengerjakan apapun tidak melanggar, dan dilaksanakan sendiri sesuai kemauannya. Pakaian dan kebutuhan hidup selalu ada, bahkan lebih. Uang masuk, dan harta kekayaan di atas 40 tahun akan membaik. Ada orang yang datang membantu. Naik tangga sampai akan tembus awan di langit."


***
Baca juga : Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in IndonesiaBisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah serta Disabilitas dan Pandangan Masyarakat dan Bisnis Online Daftar Gratis Bonus jutaan rupiah serta VIAR Motor Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar