Info Kontes Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Bookmark and Share
Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah


Kepada seluruh praktisi SEO ( Search Engine Optimization ) Indonesia, siapkan blog / websitemu segera untuk mengikuti SEO MASTER AWARD pertama di Indonesia.

SEO Master Award adalah penghargaan bergengsi yang didukung langsung oleh para profesional dan trainer dari SEOCertification.org, lembaga sertifikasi independent SEO Internasional, yang telah dimulai dari tahun 2005. Menyadari industri SEO yang terus berkembang seiring dengan perubahan teknologi dan metode pencarian, penghargaan ini diharapkan menjadi pemicu semangat para praktisi SEO untuk terus menemukan terobosan teknik dan ilmu SEO baru dalam semangat kompetisi menjadi no.1 di semua search engine.

Ketentuan Umum Peserta Kontes SEO:

Periode SEO Contest adalah 10 Desember 2011 (Jam 12:00 wib) hingga 10 Maret 2011 (Jam 12:00 wib).

Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 11 Maret 2011. Informasi Awarding Night akan diinformasikan lebih lanjut waktu dan lokasinya. 

PENTING : 

OfficePlus adalah exclusive sponsor untuk SEO MASTER AWARD 2012, seluruh penggunaan logo dan materi terkait dapat diperoleh di website www.sewa-kantor.com

Target Keyword SEO : “Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah” dan membuat link ke www.sewa-kantor.com

Setiap entry halaman peserta harus memiliki back link yang dapat dilihat terhadap www.sewa-kantor.com

Target Search Engine Master SEO Award 2012 adalah Posisi di Google.co.id.

Anda bebas memilih untuk memasang Banner SEO MASTER AWARD 2012 atau tidak di website anda.

SEO Contest ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai content relevansinya.

Relevansi content sangat diperhatikan disini, buatlah content berbahasa indonesia yang sesuai target kata kunci dan enak dibaca.

Tidak diperbolehkan adanya unsur pornografi, diskriminasi, atau tindakan yang melanggar hukum dalam website / blog yang diikutsertakan, maupun dalam content artikel yang diikutsertakan.

Hanya peserta yang teregistrasi yang dapat bersaing dan memenangkan hadiah yang disediakan panitia.

Pendaftaran tidak dipungut biaya dan terbuka untuk siapa saja tanpa batasan umur.

Satu orang hanya dapat memperoleh satu hadiah. Peserta boleh mendaftar beberapa domain, dengan syarat nama, email, dan alamat harus sama. Nama berbeda tapi orangnya sama akan di diskualifikasi.

Informasi kontak yang valid harus ada di website yang dipakai ikut SEO Award. Email lebih diutamakan.

Anda diperbolehkan menggunakan domain yang telah ada, namun halaman/URL entry yang disubmit harus benar-benar baru dengan tanpa back link dan versi cache sebelumnya.

Tidak menggunakan domain dan subdomain dengan target keyword yang di lombakan (tidak menjadikan 5 frase keyword yang dilombakan sebagai domain atau subdomain).

Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu sesuai dengan feedback yang diterima dari peserta.

Bagi yang mendaftarkan diri tanpa mengisi alamat dengan jelas dan lengkap atau menggunakan email yang tidak bisa dihubungi (valid), kami meminta untuk mendaftarkan diri kembali karena pendaftaran yang tidak lengkap akan kami hapus.

Bagi yang kedapatan melakukan copy paste artikel, anda punya waktu 48 jam untuk menghapusnya. Jika dalam waktu tersebut anda belum bisa bekerjasama dengan panitia, kami akan hapus nama anda dari daftar peserta.

Proses Pemilihan Pemenang

Kami akan memilih pemenang pada pukul : 11.00 - 12.00 Wib pada tanggal 10 Maret 2011. 

Dengan membuka Google.co.id dan mencari kata kunci yang telah ditentukan dari 3 lokasi yang berbeda di Jakarta. Website yang menempati posisi No.1, 2 dan 3 akan di screenshot dan ditentukan sebagai pemenang.

Perubahan posisi yang terjadi diatas pukul 12.00. 10 Maret 2011, tidak akan diperhitungkan lagi. 

Apabila ditemukan teknik SEO seperti : Invisible text, Cloaking Keyword, Stuffing dan Doorway pages. Maka Pemenang terkait akan digugurkan dan posisi dibawahnya akan menjadi pemenang. Proses penilaian akan dilakukan oleh professional & trainer SEOcertification.org

Dapatkan Ebook - teknik dan materi SEO 2011 dari SEOcertification.org langsung lengkap dengan voucher Rp 50.000 dari Biind.com - Indonesia Top Online Marketing Store, untuk seluruh peserta yang sudah menulis minimal 1 artikel di website / blognya tentang Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah, hadiah akan langsung dikirimkan dalam 3 - 7 hari ke email anda.

Info selengkapnya lihat http://www.seomasterindonesia.com

Selamat mengikuti kontes "Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah", semoga sukses.


***

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar