Kucing Meramalkan Kemenangan Jokowi-Ahok

Bookmark and Share
Tak hanya manusia yang jago menebak dan meramal. Seorang kucing bernama Cathy sudah meramalkan kemenangan Jokowi-Basuki Tjahja Purnama, dalam Pilkada DKI Jakarta, putaran I, Rabu (11/07) lalu.

Kucing bercorak hitam dan putih milik salah satu warga Jakarta bernama Della dan Dannos itu meramalkan kemenangan Jokowi setelah sebelumnya disuruh oleh majikannya untuk memilih enam pasangan calon yang gambarnya diletakkan di lantai.
Begitu gambar keenam pasang calon diletakkan berjajar di lantai, Cathy yang mendapat perintah dari majikannya langsung berjalan dan berhenti serta mengendus-endus gambar Jokowi-Ahok.
Seolah ingin membuktikan instingnya, kucing betina itu tidak segera beranjak dari gambar pasangan nomor urut 3 tersebut.
Hasilnya, ternyata pasangan Jokowi-Ahok memang memenangkan Pilkada DKI putaran I.
Adegan kucing meramal cagub DKI ini muncul di situs youtube dan memancing tawa yang menyaksikan bagaimana jitunya Cathy meramalkan keunggulan walikota Solo tersebut.
Kemenangan Jokowi-Ahok Diramalkan Seekor Kucing
Kemenangan Jokowi-Ahok Diramalkan Seekor Kucing
Kehebatan Cathy meramal terbukti dari tanggal video tersebut diunggah, yakni 9 Juli oleh Mr Danos, dua hari sebelum pelaksanaan hari pencoblosan 11 Juli 2012.
Lihat Videonya di sini:



Dan seperti kita ketahui, Hasil ramalan Kucing atas kemenangan Jokowi-Ahok itu juga terbukti pada Pilkada DKI putaran ke-2. Dimana sekarang ini Jokowi-Unggul atas Pasangan Foke-Nara.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar