Fenomena Crop-Circle (+ Video Cara Membuat Crop-Circle)

Bookmark and Share

Crop Circle merupakan fenomena alam penuh misteri yang sekarang paling sering di jumpai.Sudah hampir 350 tahun semenjak kemunculannya pertamakali di Inggris pada tahun 1647, sampai sekarang belum ada jawaban yang pasti bagaimana cara mereka terbentuk.

Crop circle adalah suatu bentuk lingkaran dan bentuk bentuk lain seperti geometri (dan kebayakan berukuran besar/luas ),bahkan ada juga yang yang biasa ditemui membentuk citra mahkluk hidup seperti kalajengking, bunga matahari, lebah,dll. diladang pertanian khususunya gandum. Di Inggris, Canada, Amerika, Australia dan Jepang, banyak ditemukan fenomena crop circle.
Beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan oleh berita munculnya Crop-Circle di Sleman Yogyakarta.
Crop-Circle tersebut dikait-kaitkan dengan jejak UFO atau Alien, apalagi dalam waktu yang tidak begitu lama di Yogyakarta juga dikabarkan muncul penampakan UFO yang terekam oleh kamera foto yang tidak sengaja diambil oleh beberapa orang. Hal itu tentu saja makin menguatkan dugaan bahwa Crop-Circle di Yogyakarta tersebut adalah jejak UFO/Alien yang singgah di daerah tersebut.



Gb. Crop Circle, Sleman - Yogyakarta. 

Meskipun banyak yang berspekulasi tentang munculnya Crop-Circle di Yogyakarta, namun beberapa orang mencurigai bahwa fenomena itu adalah buatan manusia, dalam artian bahwa Crop-Circle tersebut sengaja dibuat oleh seseorang. Namun dengan spekulasi tersebut lalu muncul pertanyaan, apakah benar Crop-Circle dapat dibuat oleh manusia?

Buat kamu yang penasaran silahkan lihat Video berikut sebagai bukti bahwa Crop-Circle juga bisa dibuat oleh manusia.



Lihat juga video yang satu ini tentang cara membuat Crop-Circle dimalam hari


*****

Mungkin kita lalu bertanya, Apakah mungkin Crop Circle di Yogyakarta sengaja dibuat oleh manusia?

*****

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar