Beberapa Tips Bercinta Rekomendasi Para Pakar Kesehatan Reproduksi

Bookmark and Share

KEPUASAN seks maksimal tidak dihadirkan dari cerita seks yang datar-datar saja. Anda butuh trik lebih dahsyat untuk bercinta.

Untuk kepuasan optimal, beberapa pakar seks membeberkan tip berikut:



a. Foreplay makan tanpa sendok

Nikmati makan malam romantis tanpa sendok dan garpu sehingga Anda berdua dapat saling menyuapi. Anda akan merasakan sensualitas saat menyentuhkan makanan ke dalam mulut pasangan. Setelah makan malam, biarkan dia menikmati tubuh Anda sebagai makanan penutup.

- Ellen Kreidman, penulis buku The 10 Second Kiss

b. Bercinta tetap menggunakan celana

Minta pasangan menyentuh area genital dari balik celana jins Anda. Rasakan jari-jemarinya membelai dan merangsang selangkangan Anda. Gairah seks pasti semakin tergiring.

- Paul Joannides, penulis buku The Guide to Getting It On

c. Bugil di depan cermin

Setelah mandi, pandangi tubuh telanjang Anda di depan cermin selama 5 menit setiap harinya. Fokuskan pada apa yang Anda sukai dari tubuh Anda.

Begitu Anda terbiasa dengan keunikan tubuh sendiri, kepercayaan diri pun meningkat. Lakukan hal serupa saat pasangan berada di dekat Anda. Dijamin, dia pasti akan lebih turn on dari biasanya.

- Barbara Keesling, penulis buku Discover Your Sensual Potential

d. Bercinta dengan kedua mata terbuka

Menyaksikan setiap gerakan pasangan saat intercourse akan membantu Anda bereksplorasi dengan sisi emosional lebih baik. Mempertahankan kontak mata saat foreplay hingga penetrasi akan membantu meningkat kekuatan klimaks.

- Barbara Keesling, penulis buku Discover Your Sensual Potential


Minta pasangan berbaring dengan nyaman, lalu ikat tangannya di ujung ranjang menggunakan scarf. Lanjutkan dengan teasing yang "kejam", seperti menciumi bagian perut bawah hingga lutut.

Lalu, kembali ke atas menciumi leher dan telinganya sambil membisikkan betapa Anda menginginkan dia malam ini. Begitu dia memohon untuk bebas, biarkan dia mengambil alih permainan.

- Candida Royalle, penulis buku How to Tell a Naked Man What to Do.


(Ref: Cosmopolitan)


*****

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar