Tips Menjadi Pasangan Terbaik Bagi Kekasihmu

Bookmark and Share

Mencari pacar impian seperti pangeran atau putri dalam dongeng itu bukan hal yang mudah. Dan menjadi pacar atau kekasih yang baik (bagi yang sudah menemukan) itu juga jauh lebih sulit. Menjadi kekasih atau pacar yang baik memang hal sangat didamba oleh pasangan. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan hal-hal sederhana yang mungkin anda butuhkan untuk menjadi pacar impian yang baik untuk menyenangkan hati pasangan, seperti berikut :

1. Ikut Berkumpul Bersama Teman-temannya
Jangan selalu ingin berdua bersamanya setiap waktu. Sesekali, luangkan waktu untuk ikut kegiatan bersama si dia dan teman-temannya. Kenali lingkungan dimana dia bersosialisasi. Jika Anda bisa membaur dengan teman-temannya, si dia akan menilai Anda pribadi yang 'easy going' dan mau dilibatkan dalam kegiatan yang disukainya.

2. Belikan Tiket Menonton Pertandingan Olahraga
Salah satu cara membuat kekasih Anda terkesan adalah membelikannya tiket menonton pertandingan sepak bola, bola basket atau olahraga favoritnya. Jika Anda tidak termasuk penyuka olahraga, tak ada salahnya memberikan dua tiket untuk ditonton bersama sahabatnya. Perlakuan ini menunjukkan bahwa Anda ingin dia bisa memiliki waktunya sendiri, dan bisa menikmatinya tanpa harus selalu bersama Anda.

3. Jangan Belikan Si Dia Pakaian
Jika jalinan percintaan Anda dan dia terbilang baru, ada satu hal yang perlu dihindari yaitu jangan membelikan pakaian untuknya. Dia bisa menganggap Anda tidak suka caranya berbusana.

4. Kirim Pesan Mesra
Kirimkan dia pesan mesra lewat SMS tentang betapa menyenangkannya kencan semalam, atau betapa romantisnya perlakuan si dia kepada Anda saat kencan.

5. Jaga Sikap di Depan Umum
Saat jatuh cinta, dunia memang serasa milik berdua. Tapi jangan berlebihan mengumbar kemesraan di depan umum. Pasangan Anda mungkin akan merasa risih jika Anda selalu menggandeng, merangkul atau membelainya sepanjang jalan. Orang lain pun akan merasa tidak nyaman melihat kalian berdua. Hal ini juga berlaku jika Anda dan si dia bertengkar, jangan membentak atau menangis di depan umum. Cari tempat yang tenang untuk membicarakan masalah.

6. Buatkan Makanan
Saat berkunjung ke rumah orang tuanya, ada baiknya jika anda membawa kue-kue kecil buatan sendiri. Ini cara sederhana yang cukup efektif mengambil hati ibunda kekasih Anda. Memberikan makanan buatan sendiri akan lebih meninggalkan kesan spesial dibandingkan memberi makanan jadi di toko kue.

7. Berempati
Salah satu kunci untuk menjadi pacar impian, adalah dengan memiliki empati yang besar terhadap pacar. Empati berarti kita bisa menempatkan diri kita di posisi dia untuk berbagai situasi.

8. Bisa Mengendalikan Diri
Dengan mengendalikan diri, kamu jadi gak gampang marah dan berpikir lebih jernih saat melakukan sesuatu.

9. Tidak Egois
Kalo kamu benar-benar mencintainya, coba kesampingkan segala keinginan dan kebutuhanmu, dan utamakan hubungan kalian berdua.

10. Tidak Membongkar Kejelekan Pacar Pada Orang Lain
Udah bukan rahasia lagi kalo seseorang tidak tahan ngegosip alias suka sekali membagi segala cerita pada orang lain. Tapi kalo udah berhubungan dengan keburukan pacarmu, sepertinya harus disimpan sendiri. Kamu juga gak pengen kan, pacarmu menceritakan aibmu ke teman-temannya ?

11. Terbuka
Ngga perlu bohong soal teman2 kamu. Terbuka aja, selama ini kita deket sama siapa dan biasa menghabiskan waktu dimana. Selain doi jadi gak was2, kamu juga enak gak perlu sembunyi2.

12. Care (Selalu Perhatian)
Perhatian ! Pasti. Ngga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, doi sakit. Cek dech, sudah makan apa blom, Ato tengok sebentar aja, bagaimana dengan pelajaran dia yang tertinggal.

13. Suka Mendengarkan
Pacar yang baik adalah pacar yang mau mendengarkan segala cerita dan keluh kesah pasangannya. Jadikan dirimu satu-satunya orang yang dipercaya untuk menjadi tempat curhatnya.

14. Be Yourself
Jadi diri sendiri paling baik. Gak perlu mengubah diri kita menjadi orang laen hanya karena dia.

15. Membiarkan Pacar Jadi Dirinya Yang Sebenernya
Doi paling gak suka diatur. Jadi kalo kamu pengen adem ayem aja, kamu harus bisa menerima dia apa adanya. Jangan mengatur-atur atau bahkan berusaha membuat dia terlihat seperti keinginanmu.

16. Percaya Diri
Doi juga gak suka kalo pacarnya sibuk mengikuti gaya orang lain. Kamu harus yakin pada dirimu sendiri, bahwa pacarmu menyukai dirimu apa adanya.

17. Tidak Posesif
Memang sich gak enak klo ngeliat doi kita akrab dengan banyak orang.
Tapi gak perlu posesif, kamu slalu memantau dia ada dimana, sama siapa, dan lagi ngapain. Wah, lama2 bete juga lho, diawasi seperti pesakitan.

18. Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia, kamu ngomong aja langsung berdua. Ga apa2 kok, dia juga pasti ngertiin kamu, kalian terus terang aja, daripada saling sindir ato malah berantem kan gak enak.

19. Tulus
Kalo kamu mencintai dia, ya tulus aja. Jangan berharap dia akan membalas dengan jumlah sama. Jangan suka mengungkit-ungkit ato perhitungan, bisa jadi kamu malah di cap jelek.

20. Kata "Maaf"
Maaf terkadang sulit untuk di ucapkan, itu karena gengsi / rasa egois kita. Maaf memang ada batasnya. Namun gak ada salahnya juga kamu slalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia, pasti ada salah dan gak sempurna. Kita sendirikan ngga "perfect".

21. Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat si dia. Misalnya, Ajak dia tiba-tiba makan malam romantis and … doi pasti tambah care sama kamu.

22. Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan doi, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Jadi kalo ada apa2, komunikasinya mudah. Kamupun bisa mendapat dukungan dari mereka lho.

23. Hargai Privacy
Meskipun kita dan doi terbuka, gak semua hal bisa dibicarakan berdua.
Hargai juga privacy dia. Apa yang perlu kita ketahui dan apa yang sebaiknya jangan kita campuri.

Pacaran bukan berarti 24 jam harus selalu bersama. Ada saatnya pacarmu juga ingin kongkow bersama teman-temannya. Berikan kebebasan itu dan kepercayaan bahwa dia menjaga keutuhan hubungan kalian berdua.

Semoga Tips Menjadi Pacar yang Baik Ini Dapat Bermanfaat !!!


*****

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar