Tips Menghilangkan Bekas Luka di Kulit

Bookmark and Share

Kalau kita terluka atau berdarah biasanya yang kita khawatirkan justru bekas luka yang ditimbulkannya apakah nanti bisa hilang atau membuat bekas seumur hidup. Berbagai cara ditempuh untuk menghilangkan noda bekas luka karena umumnya orang akan malu jika bekas luka yang bernoda tersebut dilihat banyak orang. Mungkin bisa mencoba cara sederhana ini, siapa tahu bisa hilang atau minimal membantu memudarkan bekas luka.

Untuk membuat ramuan penghilang noda bekas luka caranya adalah merendam beras biasa sebanyak setengah ons selama 15 menit, angkat lalu tumbuk bersama setengah ons kencur. Setelah hancur merata oleskan ke bekas luka kita setiap hari selama dua minggu. Semoga berhasil mengobati / menghilangkan nodal luka anda.


Cara lain, yaitu menghilangkan bekas luka dengan olesan madu lebah
Bekas luka seperti kecelakaan, tergores karena jatuh bahkan karena luka bakar, bekas luka tersebut bisa dihilangkan dengan mengoleskan madu lebah begitu luka tersebut terjadi. luka akan cepat mengering serta bekas lukanya dengan pemberian madu lebah secara rutin niscaya akan hilang.



*****
*****

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Obat Penghilang Bekas Luka mengatakan...

jika semua cara tersebut sudah pernah dicoba dan tidak membuahkan hasil, pakailah obat penghilang bekas luka dan keloid LiquidRx skin aid yang sudah teruji dan terbukti bisa menghilangkan bekas luka dan keloid secara bertahap namun pasti.

Poskan Komentar