Antara Keong Racun, Tokek Belang, dan Tokek Racun

Bookmark and Share
Sejak terkenal berkat kehebohan mereka di situs berbagi video Youtube, Shinta-Jojo mulai sibuk mendapatkan job sebagai artis. Mereka pun kini memiliki manajer dari manajemen Charly ST12. Setelah menjadikan dua gadis asal Bandung, Jawa Barat itu sebagai model videoklip Keong Racun.

a. Tokek Belang

Vokalis ST12 menyiapkan sebuah lagu untuk artis barunya Sinta-Jojo tersebut. Rencananya, single yang berjudul Tokek Belang ini akan rilis dalam waktu dekat.

"Pas mereka take vokal itu nggak sampe dua jam udah selesai. Di situ gue sadar kalo Shinta Jojo itu punya bakat nyanyi," jelas Charly seperti ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Kamis (16/9). Baik Shinta maupun Jojo mengaku dengan senang hati menerima tawaran yang diajukan oleh Pangeran Cinta, manajemen Charly ST12.

b. Tokek Racun

Setelah Lagu Keong Racun Booming, banyak yang mau nebeng heboh lewat lagu itu. Kini hadir lagi tandingan "Tokek Racun" Kalau lagu Keong Racun menceritakan seorang laki-laki yang suka menggoda wanita, Tokek Racun adalah kebalikannya, Lagu Tokek Racun ini menceritakan kupu-kupu malam. Sepertinya ga terima nih para hidung belang di jadikan lagu dan jadi booming.



Lagu itu juga diunggah di situs YouTube oleh pengguna dengan nama Mr X-Katrok. Bedanya, suara lelaki dalam video itu tidak terlihat menunjukkan wajahnya. Video Shinta dan Jojoyang centil tetap saja dipakai.

Lirik lagu dalam video berdurasi 5,35 menit itu tergolong jorok dan sarkastis. Isinya mengolok-olok cewek, membalas olok-olok terhadap cowok dalam Keong Racun.

Namun setelah saya cek ke youtube, rupanya video tandingan untuk lagu Keong Racun itu telah di remove, penasaran juga pengen dengar lagi tandingan keong Racun ini, hihi.

Berikut ini potongan Lirik Lagu Tokek Racun:

Dasar kau tokek racun
sudah dibayar, eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

Eh, kau lebay sekali
Pakai basa-basi kau nolak happy-happy
Eh, gaya malu-malu
Pakai basa basi kau nolak happy-happy

Sorry sorry sorry, jeng
Kau cantik tapi gendheng
Sorry sorry sorry, mbak
Kau memang cewek murahan



Ref:
- liputan6.com
- nanlimo.blogspot.com
- darmaccti.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar