Rahasia Pria yang Disembunyikan dari Wanita

Bookmark and Share
Wanita dan pria, mana yang paling pintar menyimpan rahasia?
Kebanyakan percaya kaum pria juaranya.



Tetapi jika kamu seorang wanita sekarang tidak perlu penasaran lagi, kamu sudah tepat berada diblog ini, karena apa yang disimpan oleh pria dapat Anda ketahui sekarang. Berikut wbw cuplikkan buat kamu:

a. Pria Peduli dengan Riasan Wanita

Siapa bilang dunia tata rias urusan wanita saja? Pria juga “turun tangan” jika melihat ada yang tidak benar pada teman wanitanya.
Patokannya pria suka dengan keindahan, tapi tidak suka yang tidak alami. Jadi pastikan riasan Anda tepat dan natural.
Mereka tidak membayangkan bagaimana jadinya menghabiskan malam dengan seorang wanita dengan topeng cantik tapi pagi hari mereka tidak kenal siapa Anda.

b. Pria Memerhatikan Penampilan Wanita

Karena pria makhluk visual, mereka sadar betul dengan apa yang digunakan. Pastikan busana Anda tidak berlebihan dan tidak kekurangan. Sesuai dan bersyukurlah jika Anda tergolong wanita yang punya selera apik dalam “menata” diri sendiri.

c. Pria Takut Komitmen

Komitmen artinya seorang pria memutuskan wanita yang ia pilih sudah sempurna dan tidak ada lagi yang lain untuknya.
Menemukan belahan jiwa, dan tidak ada kata mundur. Komitmen adalah sinyal kematangan seorang pria, jadi tidak ada gunanya jika Anda memaksa pria Anda berkomitmen jika ia belum siap.

d. Pria Memang Jual Mahal

Tidak perlu dipungkiri jika Anda mengincar pria yang dingin dan luar biasa cueknya. Itu trik mereka. Sama saja dengan wanita, berpura-pura tidak peduli, tidak memberi “celah”, menggoda wanita lain di depan Anda dan membuat Anda semakin geregetan. Tiba-tiba ia akan memilih wanita yang paling tidak punya kesempatan. Itulah ajaibnya kaum adam.

e. Jangan Percaya Pria Saat ‘One Night Stand’

Bermesraan dalam perkenalan singkat memang menyenangkan, tapi Anda harus ingat peraturan kaum pria, singkat berakhir juga singkat. Jadi jangan mengharapkan hubungan jangka panjang, jangan jatuh cinta, dan jangan mudah percaya saat pria bilang “aku akan menghubungi kamu,”





Ref:
- beritanyata.blogspot.com
- alisalvation.blogspot.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar