Cara Cepat Cari Jodoh (Tips Untuk Wanita)

Bookmark and Share
Seiring perkembangan jaman, wanita lebih banyak berkerja atau menjadi wanita karir. Terkait dengan hal itu maka nakin banyak wanita yang mulai kesulitan dalam pergaulan dan lebih jauh lagi akan lebih sulit untuk bertemu laki-laki idaman calon suami.




Nah buat kamu yang sedang bingung untuk mendapatkan calon suami ww [dot] com cuplikkan cara cepatnya. Catatannya, untuk mendapatkan seseorang yang tepat Anda juga perlu menjadi orang yang tepat pula. Karena itu, ada langkah-langkah yang bisa Anda praktekkan. Siapa tahu, dalam waktu 30 hari, Anda bisa menemukan laki-laki pasangan idaman yang selama ini Anda cari!

Berikut uraian lengkapnya:

a. 10 Hari Pertama

- Make over penampilan
Perubahan baru bisa membuat hidup Anda lebih bersemangat. Awali perubahan dengan mengganti gaya potongan rambut, atau mewarnai rambut. Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit. Dijamin, penampilan Anda bisa bikin orang-orang terdekat pangling. Agar penampilan makin stylish, sisihkan dulu baju-baju Anda yang berwarna gelap. Mulailah memakai warna-warna cerah. Dengan begitu, mood juga bisa ceria.

- Diet
Supaya busana makin terlihat oke di tubuh, lakukan diet dan olahraga teratur. Tak perlu diet mati-matian. Cobalah mengurangi porsi makanan, dan ganti camilan manis dengan buah-buahan. Selain itu, lakukan jogging atau berjalan kaki selama 20-30 menit di sekitar kompleks rumah tiap pagi atau sore.


b. 10 Hari Kedua

- Bergabung di komunitas
Anda suka jalan-jalan, mulailah bergabung di komunitas travelling. Atau, hobi motret? Jangan ragu menjadi anggota komunitas fotografi. Di sini Anda bisa menciptakan lingkungan pertemanan baru. Teman baru, berarti wawasan baru. Plus, Anda juga bisa berkenalan dengan ‘calon-calon’ Mr. Right.

- Kunjungi tempat kumpul pria
Arena bowling, bilyar, dan gym, adalah area-area hang out ini memang tempat kumpulnya para pria. Biasanya waktu yang paling ramai, sepulang kantor atau di akhir pekan. Sesekali ajak teman-teman wanita Anda untuk kumpul-kumpul di tempat ini. Plus, jangan malu-malu untuk mencoba bermain. Bila bertemu dengan pria menarik, tak ada salahnya Anda sekadar menyapa, "Hi!"


c. 10 Hari Ketiga

- Seleksi sebelum memilih
Jika sudah ada beberapa pria pilihan, Anda bisa mengenali mereka lebih jauh. Ajak mereka sering-sering ngobrol di telepon. Dari obrolan telepon Anda juga bisa mendeteksi karakter dan kepribadiannya. Dari sini, Anda bisa menyeleksi siapa paling cocok dengan Anda. Bila biasanya mudah jatuh hati pada pria tipe bad boy, kali ini cobalah mendekati pria yang sifatnya bertolak belakang dari itu. Sudah saatnya, membuka peluang untuk Mr. Nice Guy!

- Saatnya berkencan
Terima ajakan si dia berkencan. Kencan berkualitas bukan berarti Anda berdua selalu bertemu. Beri jeda waktu beberapa hari dari satu kencan ke kencan berikutnya. Dengan begitu, Anda berdua bisa menikmati dan mengevaluasi perasaan yang muncul usai berkencan.

- Buat dia mau berkomitmen
Kalau Anda sudah merasa sreg dengan seseorang, dan si dia telah memberikan lampu hijau, sebaiknya ajak dia ke acara-acara bersama teman atau keluarga. Bila dia merasa nyaman, berarti dia bukan tipe yang takut berkomitmen. Dan, bisa jadi dialah calon suami yang potensial.


Ref: • VIVAnews

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar