Usia Rentan Perselingkuhan (Pada Pria)

Bookmark and Share
Banyak hal jadi pemicu perselingkuhan, selain adanya kesempatan, bagi seorang pria faktor usia juga membuatnya gampang tergoda perselingkuhan.

Lalu, pada usia berapakah kecenderungan itu?

Berikut ww[dot] com cuplikkan hasil penelitian dari situs IllicitEncounters.co.uk

- 1001 Pemicu Pria Berselingkuh

Banyak orang berpendapat saat pria dalam keadaan mapan, risiko melakukan perselingkuhan semakin besar. Hal itu bisa terjadi karena ia memiliki segalanya dan mudah saja melakukan perselingkuhan.

Selain itu, seringkali kesibukan pasangan dijadikan alasan untuk berselingkuh. Merasa tersisihkan dan kesepian membuat si pria rentan godaan. Penulis novel Hold Me Tight: Seven Conversation for a Lifetime of Love, Sue Johnson mengatakan, kebanyakan perselingkuhan didasari atas rasa kesepian, bukan nafsu. Akibatnya, pria bisa mencari kehangatan dari perempuan lain dan kembali ke rumah seolah tak terjadi apa-apa.

Namun, yang paling parah, rasa iseng juga bisa menjadi awal perselingkuhan. Misalnya, saling berkirim SMS dengan perempuan yang baru dikenalnya. Keisengan tersebut berlanjut menjadi hubungan yang lebih intim. Internet juga memicu pria melakukan perselingkuhan. Bisa melalui akses jaringan sosial atau chatting dengan perempuan yang baru dikenalnya di dunia maya. berselingkuh di dunia maya bisa lebih mudah dan tidak terlalu berisiko.



- Saat Usia di Ujung

Selain sejumlah pemicu perselingkuhan di atas, menurut satu situs perjodohan di Inggris, IllicitEncounters.co.uk, pria rentan berselingkuh ketika mereka memasuki usia kepala 30, 40, 50, dan seterusnya. Apa alasannya?

Ternyata, ketika usia pria diakhiri angka 9, seperti 29, 39, 49, atau 59 tahun dan seterusnya, emosi mereka labil. Hal ini dikarenakan mereka akan memasuki fase usia yang lebih matang atau dengan kata lain tua. Kondisi tersebut, menurut situs IllicitEncounters.co.uk, membuat pria merasa cemas dan tidak percaya diri. Apalagi jika mereka belum mencapai target hidup mereka, misalnya dalam hal karier atau materi.

Maka itu, kecenderungan mereka berselingkuh adalah dengan alasan untuk mendongkrak rasa percaya diri. Jadi, bagi Anda yang punya pasangan memasuki usia kepala 3, 4, atau 5, berhati-hatilah. Cobalah untuk mengajak pasangan mengalihkan rasa mindernya ke hal-hal lain yang lebih positif. Khusus untuk Anda yang punya pasangan berusia 39 tahun, waspadalah…sebab, menurut data IllicitEncounters.co.uk, usia yang paling banyak melakukan perselingkuhan adalah 39 tahun. Tapi tak perlu khawatir dulu, itu kan survei di luar negeri, bukan di Indonesia.


*****
Ref: ruanghati.com

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar