Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part I (Trailer Video)

Bookmark and Share
Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part I (Trailer Video)





Konon ceritanya Film Harry Potter and The Deathly Hallows Part I ini lebih cemerlang daripada yang telah dibicarakan orang selama ini.

Film dimulai dengan Hermione yang menghapus ingatan orang tuanya tentang dirinya dan meninggalkan rumah.
Adegan ini tidak terdapat dalam buku namun ditambahkan oleh Steve Kloves dan Dave Yates, penulis naskah film Harry Potter and The Deathly Hallows, agar penonton melihat pengorbanan Hermione, dan Ron, untuk menjadi teman Harry. Sebuah hal yang sebelumnya tidak begitu ditampilkan.

Akan banyak karakter yang mati atau terluka, it’s a war after all. Bagi Anda yang kurang ingat perjalanan Harry Potter di Harry Potter and the Half Blood Prince, Harry bersama Professor Dumbledore mencari horcrux, bagian dari jiwa Voldemort yang dibagi menjadi tujuh namun gagal dan berakhir dengan kematian Professor Dumbledore.
Film terakhir ini akan menceritakan bagaimana Harry, Ron dan Hermione mencari horcrux yang tersisa dan menghancurkannya di bawah kejaran Voldermort dan Death Eaters.

Ketegangan muncul sejak awal, perang besar antara pendukung Voldemort dengan Harry Potter dan kawan-kawannya terasa sangat intens sepanjang film. Bagi Anda yang telah membaca bukunya pasti tahu emosi dan ketegangan petualangan Harry Potter bersama Ron dan Hermione ini.
Seri terakhir yang dibagi menjadi dua bagian ini pun menjadi favorit J. K. Rowling dan tentunya akan menjadi favorit para pecinta Harry Potter.

Jadi jangan sampai ketinggalan Harry Potter and The Deathly Hallows Part I yang sudah mulai diputar di theater-theater kesayang Anda.

Berikut ww[dot]com kasih trailer filmnya:




Oya, jika kamu sudah menonton yang seri ini harap sabar ya karena bagian keduanya akan keluar bulan Juli tahun depan.

Buat yang nyari bajakan filnya silahkan temukan DISINI. Ikuti panduannya dan dapatkan gratis download buat kamu.



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Poskan Komentar