Cara untuk Dapatkan Ribuan Traffic Visitor ke Blog Kita (Sistem Viral)

Bookmark and Share
Sebelumnya perlu saya katakan bahwa posting ww[dot]com kali ini bukanlah sebuah artikel seperti biasanya, melainkan review sebuah sistem diinternet.

Sistem ini khususnya untuk para senior (baca; para master), didalam dunia blogger merupakan sistem yang sudah cukup dikenal, yaitu cara untuk mendatangkan traffic secara singkat dan cepat dengan model Viral Marketing System.

cara meningkatkan visitor
Buat yang belum tahu, cara ini boleh dicoba dan cukup mumpuni. Cara ini lebih baik daripada cara yang biasa, seperti misalnya blogwalking yang menghabiskan banyak waktu. Apalagi buat anda yang punya bisnis online, akan ada banyak keuntungan yang bisa didapat dari sistem ini……

Gambaran lengkap sistemnya dapat anda baca di link tempat anda bergabung, atau klik disni.

Oke mari kita coba ya, caranya adalah sebagai berikut :

1. Masuk ke f-web-traffic.com

2. Scroll down ke bawah sehingga anda menjumpai kata : Sign up now for FREE!

3. Dibawah kata tersebut akan terlihat 6 Ad (iklan) yang semuanya harus anda buka

4. Setelah anda buka masing-masing Ad tersebut, anda akan menjumpai kode tertentu yang ada diatas setiap link Ad yang anda buka

5. Ambil kode-kode tersebut dan isikan di masing-masing 6 kotak yang tersedia di bawah daftar link Ad (cukup dengan copy paste saja kode-nya)

6. Setelah selesai mengisi ke-6 kotak kode tersebut anda isikan data-data nama, email, teks ads Anda, Alamat web/blog anda, kemudian tekan submit.

7. Anda akan menerima email verifikasi, dan klik link yang ada di email verifikasi tersebut untuk meng-aktifkan account anda.

8. Setelah account anda aktif, anda akan menerima satu email lagi yang merupakan pemberitahuan url reff anda yang jika di klik, maka web/blog anda tertera di daftar paling atas 6 link Ad yang tersedia.

9. Nah, setiap orang yang bergabung di url reff anda, maka web/blog anda akan bergeser ke bawah satu tingkat, dan setiap pergeseran satu tingkat web/blog anda akan wajib dikunjungi oleh semua orang yang mendaftar di url reff anda. Untuk pergeseran yang selanjutnya sudah bukan menjadi tugas anda, tapi sistem inilah yang akan bekerja untuk anda. Inilah yang disebut sistemViral Marketing. Dan yang pasti sistem ini 100% Gratis!!!

10. Tugas anda hanyalah menyebarkan sebanyak-banyaknya link url reff anda. Karena hanya dengan mendapatkan 10 orang yang mendaftar di link url reff anda, maka anda sudah mendapatkan 1.000.000 traffic, wow!!! (dengan catatan 10 orang tersebut juga aktif menyebarkan link url reff-nya, dan hal ini tidak sulit mengingat kemudahannya, gratis-nya dan efek-nya untuk traffic web/blog anda).

Selamat menikmati traffic anda. Dan bagi anda yang berbisnis online , selamat berjuang membuat traffic yang melimpah menjadi penjualan buat anda!

*****

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar