IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia

Bookmark and Share
IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia



Melihat judul diatas tentu kita dapat menebak kemana arah artikel ini nantinya. Pertama-tama sebelum mengulas/mereview lebih jauh tentang IDwebhost dengan layanan hostingnya, agar alur berpikir pembaca menjadi runtut maka sebelumnya kita mulai dari definisi pengertian hosting, kemudian berlanjut pada aplikasinya secara umum tentang hosting di Indonesia, dilanjutkan dengan trend serta perkembangan jasa hosting di Indonesia, serta review tentang perusahaan hosting khususnya IDwebhost kaitannya dengan jasa pelayanan hosting yang menjadi fokus layanan mereka.

Bagi para pengguna internet, khususnya para webmaster tentu sudah tidak asing lagi dengan yang namanya hosting atau web hosting, domain, dan hal-hal lain seputar layanan dalam dunia internet. Seperti yang sudah kita pahami bahwa hosting atau web hosting secara umum diartikan sebagai sarana kita untuk menyimpan file-file situs kita untuk kemudian di-online-kan ke internet. Sedangkan secara lebih spesifik, web hosting adalah salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di web/situs Internet. (Ref: Wikipedia).

Kemudian, seperti kita ketahui bahwa makin hari makin banyak dan pesat pertumbuhan pengguna internet, otomatis hal itu menjadi peluang yang terbuka atau muncul pasar untuk bisnis melalui internet. Melihat fenomena seperti itu, masing-masing pelaku bisnis memiliki strategi maupun produknya masing-masing.

Terkait dengan trend hosting di Indonesia, pertumbuhan pengguna internet yang pesat itu direspon oleh para penyedia jasa layanan internet seperti perusahaan web hosting maupun domain dengan berbagai terobosan baru mereka. Tujuannya jelas yaitu ingin membangun citra sebagai webhosting terbaik yang pada akhirnya nanti ingin mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya.

Sejalan dengan tujuan diatas, perusahaan hosting juga melakukan strategi-strategi pemasaran mereka, seperti dengan iklan di media cetak, elektronik, iklan di situs internet, atau dengan cara-cara lain seperti mengadakan kontes review produk mereka.
Iklan mereka rata-rata juga bukan sebatas iklan saja, namun juga didukung dengan keseriusan pelayanan, misal dengan hosting murah, paket hosting gratis domain, jaminan pelayanan cepat, dan customer service yang siap membantu klien saat mengalami kesulitan.







(Maaf...Kenyamanan anda dalam membaca terganggu....Halaman masih dalam penyempurnaan...)

Halaman ini rencananya nanti akan diikutkan dalam kontes "IDwebhost Blog Review Competition 2011" dengan tema "IDwebhost.com Trend Hosting Indonesia".


*****

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar